TENTANG SOP DURIAN

SOP DURIAN

 Buah durian terkenal dengan rasanya yang sangat enak boyah, bahkan durian disebut sebagai king fruit yang artinya raja buah sob. Apa alasannya.? Ternyata alasannya adalah rasa dari buah durian yang bisa mengalahkan rasa dari buah-buahan yang lain. Selain itu aroma dari buah durian juga sangat menyengat, bahkan bisa membuat seseorang merasa mual dan pusing bila terlalu banyak mengkonsumsinya.



 Buah Durian nggak cuma enak dimakan secara langsung, atau dijadikan es krim. Tetapi juga bisa dijadikan kue, krim, dan sop. Apalagi sekarang sedang hits sama yang namanya sop durian atau sop duren. Pastinya sobat semua sudah pernah mencicipinya bukan.
Nah untuk sobat yang belum pernah mencicipinya pasti bakalan nyesel deh.

Untuk sobat yang berada di wilayah munjul, sobat gak perlu susah-susah lagi untuk mencarinya, sekarang ada kedai satu-satunya di munjul, yaitu kedai MR. KUWUT yang menyediakan sop durian dan cemilan lainnya yang terbuat dari durian dan pastinya bisa membuat lidah sobat ketagihan jika sudah mencicipinya.

Kabar baik juga untuk yang berada di wilayah munjul, karena MR. KUWUT juga membuka delivery order, dan free ongkir untuk wilayah munjul. Untuk pemesanan silahkan hubungi ; +6285882333320

Selamat mencoba..
Terima kasih..
Wassalam..

Komentar

Postingan Populer